Enjoy It :)

Senin, 03 Maret 2014

About Her : Episode 1

Dia seorang siswi kelas 9 di SMP 321 Semarang. Dia tinggal bersama tantenya, yang biasa dia panggil ‘ Mama ’. Namanya Fairin. Lengkapanya Ananda Filandri Yumnacorrie. Entah darimana panggilan ‘ Fairin ’ itu didapat, yang jelas dia adalah anak orang kaya. Lihat saja, dia punya 4 gadget + 1 laptop, daftar gadget yang dia punya, :
a) iPad, Apple Mini WiFi (32 Gb)                           
b) Tab, Samsung Galaxy                               
c) Nokia Lumia 1020
d) Sony Xperia Z Ultra, dan laptop Apple.

Dan bulan depan, dia  mau dibeli’in netbook .Kalo gak Vaio ya Apple juga. ipad sm laptopnya dibeliin sendiri sm mamanya tanpa diminta. Udah gitu kalo dia minta sesuatu, pasti diturutin. Pasti !. Buseet deh tu anak. Beruntung banget punya mama kaya gitu. Udah cantik, multitalent, dokter dan pengusaha sukses pula, gilee benerr. Dia punya kakak cowok SMA kelas 2, adek cewek kelas 4 SD. Oiya, dia juga punya mobil pribadi sendiri, Granmax. Dia juga bawa motor Beat ke sekolah. Mamanya naik Alphard, Kakanya Jazz, adeknya Kijang Innova. Di rumahnya juga masih ada 1 mobil Avanza, dan 2 motor Vario. Lalu ada 3 pembantu, 1 tukang kebun, 4 sopir, buat masing- masing orang.

Kakaknya juga punya berbagai macam gadget kaya Fairin tapi peganganya Sony Xperia Z LTE sama Samsung Galaxy S4 Mini. Ipad sama tabnya juga sama, paling beda dikit. Adeknya Cuma punya 2, Tablet sama Blackberry Q5. Mamanya sih Iphone 5 sama Galaxy Note 3, plus gadget lainnya. Bulan depan, kakaknya mau dibeliin LG  G2 sebagai hadiah ulang tahun. Hmmmm,,,, keluarga bergadget -__-.

Keluarganya punya 3 kamera, Handycam Canon, Kamera Shooting Sony , dan Kamera biasa Sony. Rumahnya ? Guedee banget. Kolam renang ada, tingkat iya, halaman depan belakang gede semua, taman dengan kolam ikannya, sejuk, nyamaan banget. Surga dunia deh. Tiap minggu, Fairin, mamanya, sama adeknya pasti pada ke salon, spa, dan perawatan wajah gitu deh. Sebulan 4 kali !. Buseet buseet, enak banget jadi Fairin. Dia sendiri cantik, pinter juga oke, baik hati pula. Dia muslimah sejati, alias berhijab. Mamanya juga. Adeknya enggak. Permainan yang ada di rumahnya ada basket, pinball, dia juga punya banyak boneka, tapi gak sebanyak yang adeknya punya. Di kamarnya, ada 2 lemari pakaian, 1 kamar mandi + bathub. Semua kamar tidur, (kecuali kamar pembantu ) di atas.

Dia jadi punya banyak kenalan dari macam2 sekolah sejak pake smartphone. Di lingkungan biasa sih dia lebih banyak bergaul dengan orang- orang yang gak terlalu famous. Soalnya dia memang merasa agak gak nyaman aja. Dia juga berfikir kalo nyaman berteman itu bukan dari materi tapi dari pengertian satu sama lain. Soalnya banyak orang yang demikian, tapi dia juga mau berteman dengan siapapun. Rendah hati banget.  Saking sempurnanya dia, sampe ada 4 cowok yang kepincut sama dia, hehe. 2 cowok andalan sekolah lain (dari sekolah yang sama), ganteng, dan sama- sama mantan anak DG, 1-nya lagi dari SMP lain juga, lumayan ganteng, pinter, dan anak basket. Woo kece bukan ??, yang terakhir, di sekolahnya sendiri, 1 kelas pula. Weew, sukses dia merebut hati 4 cowok. Sebenernya masih banyak, terutama di sekolahnya sendiri. Jadi 4 cowok itu nembak Fairin. Nah, hari pertama waktu malem sebelum valentine, 2 cowok yang mantan anak DG itu , satunya nembak lewat WhatsApp, satunya main ke rumahnya langsung, terus nyatain ke Fairin. Sayangnya, dua cowok itu dapet jawaban mengecewakan. Padahal lumayan juga lho mereka. Cowok yang nyatain langsung juga bawa coklat buat Fairin tapi tetep gak ngaruh. Akhirnya dia terima dengan lapang dada, dan mendoakan Fairin untuk lebih baik dengan cowok lain. Di sisi lain, cowok yg nembak lewat WA, langsung delcont Fairin. Mungkin udah keburu sakit hati, wkwkwk…

Besoknya waktu valentine, Fairin ditembak lagi sama yang anak basket, jadi mereka ketemuan dan makan bareng di TFC, hasilnya juga negatif. Akhirnya mereka berteman aja. Nah, yang terakhir, temen satu kelasnya. Yang terakhir ini udah buat rencana biar mereka bisa ketemuan di rumah sahabatnya Fairin. Banyak juga yang datang kesana. Lalu setelah berkumpul semua, strategi dimulai. Gak nihil, Fairin bisa ngasih senyuman di cowok itu. Alias ngasih jawaban ‘ iya ’ buat pertanyaan, “ Boleh gak kalo aku jadi pacarmu ?”. Cowok yang beruntung itu namanya Dewa, kaya dewa 19 aja, wks. Tapiii tapi tapi tapii,, jawaban ‘ iya ’ itu mengandung makna yang lain. Setelah nyatain perasaanya sendiri, Fairin ngajak Dewa ngomong cuma berdua. Meskipun temen- temennya pada heboh semua tentang nukopel itu, semboyan ‘ Ciee, ciee ’ pasti berkumandang.., lanjut, Fairin bilang ke Dewa tentang sesuatu. Fairin cerita kalo dia pernah bernazar  gak akan pacaran di SMP ini. Minimal kelas 10 atau lebih baik kelas 11 baru menjalani hubungan. Terbesit langsung pikiran kalo Fairin menolak Dewa, tapi Fairin buru- buru bilang bukan berarti dia nolak Dewa. Fairin sendiri juga punya perasaan ke Dewa, (diam- diam...) tapi dia juga bilang kalo meyukai seseorang, bukan berarti harus menggaet orang itu juga. Dia lebih memilih bersahabat dengan Dewa dengan istilah ‘ Sahabat Istimewa ’, persahabatan dimana dua sahabat itu saling menyukai. Fairin juga berpikir kalo pacaran itu ada istilah kata ‘ putus ’ dan ‘ mantan pacar ’. Sedangkan dalam persahabatan ? ada yaa ?? jadi kalo semisal Dewa menemukan cewek lain yang lebih baik, dan dia gak ada perasaan lagi ke Fairin, mereka gak perlu putus karena mereka tetap bisa sahabatan baik itu istimewa ataupun enggak.

Siang itu habis pulang sekolah, Fairin ada janji mau nganterin sahabatnya pulang.
Dewa : “Kamu bawa motor ?”
Fairin : “ iya, ntar aku mau bareng sama Irma.”
Dewa : “ tak bawain ya.”
Fairin : “ eh, gak usah. Biar tak bawa aja.”
Dewa : “ gak papa, bawaanmu udah berat.”
Fairin : “ yaudah, thanks ya.”
Dewa : “ iya.. keluar yok.”
Fairin : “ iya.”
Di depan kelas mereka berdua ketemu Irma yang lagi nunggu di depan kelas. (next to episode 2)

Rabu, 26 Februari 2014

Song



there is one story
about someone who always wrong
he did not know what to do
and always looking for ways to fix something
but no one cherish
day by day
you passed with a gloomy face
hello there
Do not blame yourself
keep make yourself useful
Down and cornered moaning pursue
Silent and grieve in sorrow
Weak collapsed when lonely
wipe your tears
show to everyone
show to the world
you're able to be the best of yourself
when the heart was despondent,,,
cues to lead a comply,,,
traversed to find,,,
Begin to be the end,,,
end  to start a new one,,,
with a definite destination,,,
would be stunning result,
instincts that we want,,,
for an illusion,,,

which occurs later in the dark,,,,

ada satu kisah
tentang seseorang yang selalu salah
dia tak tahu harus bagaimana
dan selalu mencari cara memperbaiki sesuatu
tapi tak seorangpun menghargainya

hari demi hari 
kau berlalu dengan wajah murung
halo yang disana
jangan menyalahkan dirimu sendiri
tetaplah buat dirimu berguna

Tertunduk dan tersudut rintih meniti
Terdiam dan berduka dalam nestapa
Lemah tersungkur ketika sepi
usap air matamu
tunjukan pada semua orang
tunjukan pada dunia
kau mampu menjadi yang terbaik dari dirimu

manakala hati sedang gundah gulana,,,
menuntun suatu isyarat untuk memenuhi,,,
yang dilalui untuk mengetahui,,,

Mulailah untuk menjadi akhir,,,
akhirilah untuk memulai yang baru,,,
dengan tujuan yang pasti,,,
akan hasil yang menakjubkan,
naluri yang kita inginkan,,,
untuk sebuah ilusi,,,
yang terjadi kelak dalam kelam,,,,

Kamis, 25 April 2013

Lirik Lagu Alicia Keys- Girl On Fire



Lirik Lagu Alicia Keys- Girl On Fire

She’s just a girl, and she’s on fire

Hotter than a fantasy, longer like a highway
She’s livin’ in a world, and it’s on fire
Feeling the catastrophe, but she knows she can fly away

Oh, she got both feet on the ground
And she’s burnin’ it down
Oh, she got her head in the clouds
And she’s not backing down
This girl is on fire
This girl is on fire
She’s walkin’ on fire
This girl is on fire
Looks like a girl, but she’s a flame
So bright, she can burn your eyes
Better look the other way
You can try but you’ll never forget her name
She’s on top of the world
Hottest of the hottest girls say
Oh, we got our feet on the ground
And we’re burnin’ it down
Oh, got our head in the clouds
And we’re not comin’ down
This girl is on fire
This girl is on fire
She’s walkin’ on fire
This girl is on fire
Everybody stands, as she goes by
Cause they can see the flame that’s in her eyes
Watch her when she’s lightin’ up the night
Nobody knows that she’s a lonely girl
And it’s a lonely world
But she gon’ let it burn, baby, burn, baby
This girl is on fire
This girl is on fire
She’s walkin’ on fire
This girl is on fire
Oh, oh, oh…
She’s just a girl, and she’s on fire
She’s just a girl, and she’s on fire
Hotter than a fantasy, longer like a highway
She’s livin’ in a world, and it’s on fire
Feeling the catastrophe, but she knows she can fly away

Oh, she got both feet on the ground
And she’s burnin’ it down
Oh, she got her head in the clouds
And she’s not backing down
This girl is on fire
This girl is on fire
She’s walkin’ on fire
This girl is on fire
Looks like a girl, but she’s a flame
So bright, she can burn your eyes
Better look the other way
You can try but you’ll never forget her name
She’s on top of the world
Hottest of the hottest girls say
Oh, we got our feet on the ground
And we’re burnin’ it down
Oh, got our head in the clouds
And we’re not comin’ down
This girl is on fire
This girl is on fire
She’s walkin’ on fire
This girl is on fire
Everybody stands, as she goes by
Cause they can see the flame that’s in her eyes
Watch her when she’s lightin’ up the night
Nobody knows that she’s a lonely girl
And it’s a lonely world
But she gon’ let it burn, baby, burn, baby
This girl is on fire
This girl is on fire
She’s walkin’ on fire
This girl is on fire
Oh, oh, oh…
She’s just a girl, and she’s on fire

Rabu, 10 April 2013

Lirik Sunshine and City Lights by Greyson Chance


Sunshine and City Lights Lyrics
by Greyson Chance


It’s taking us downtown,
You’re watching me, 

watching me, watching me go.
But I never listen
,No I never let you move.
Now we’re headed uptown, 
Is their something that you wanted to say,
Cause I need to go now,
Do you want me to stay? 
I said a stay-e-ay-e-ay-e-ay-ay-ay.

Mmm.


What you need, to know, is you tried, let it go, let it go. 

What you need to find, is someone who will never let you go. 

Noooo, and sunshine and city lights, will guide you home,

And noooo, yeah you gotta know, that I’ll never let you go.

Mmm.


Now we’re stuck in midtown, 

Surrounded by people and nothing but sound, 
And we’re going nowhere, 
We are the lost and found.
We’re all over this town,
 is there something that you wanted to say?
Cause I need to go now, do you want me to stay?
I said a stay-e-ay-e-ay-e-ay-ay-ay.

Mmm.


What you need, to know, is you tried, let it go, let it go. 

What you need to find, is someone who will never let you go.

Noooo, and sunshine and city lights, will guide you home, 

And noooo, yeah you gotta know, that I’ll never let you go.
Sunshine and City Lights, ooooh Sunshine and City Lights, 

mhm


What you need, to know, is you tried, let it go, let it go. 

What you need to find, is someone who will never let you go.
What you need, to know, is you tried, let it go, let it go. 
What you need to find, is someone who will never let you go.

Noooo, and sunshine and city lights, will guide you home, 

And noooo, yeah you gotta know, that I’ll never let you go.